Thursday, July 7, 2016

Inilah Daftar Berbagai Tipe Ponsel Android Terbaru Dengan RAM 6GB Juli 2016

6  Ponsel Android Terbaru Dengan RAM 6GB Juli 2016

Sehubungan dengan perkembangan teknologi saat ini banyak sekali smartphone dengan kapasitas RAM 4 GB. Smartphone dengan RAM 4GB sebelumnya banyak diluncurkan oleh berbagai produsen smartphone, terutama produk flagship, karena dengan semakin luas kapasitas RAM dapat mengoptimalkan performa dari perangkat itu sendiri. Kali ini kapasitas RAM sebesar 6GB tampaknya menjadi fokus berbagai produsen smartphone untuk bersaing di pasar yang semakin ketat.
Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai macam ponsel dengan kapasitas RAM 6GB. Tentu saja kapasitas RAM 6GB bagi sebuah ponsel merupakan kapasitas yang berlebihan, namun jika tujuannya untuk bersaing di pasar smartphone, tentu menarik untuk membahas perangkat apa saja yang sudah memiliki RAM sebesar 6GB. Berikut daftar ponsel dengan RAM 6 GB.

 Persaingan smartphone platform Android memang begitu ketat. Banyak saingan yang memiliki keunggulan masing-masing, seperti kamera beresolusi tinggi, layar luas yang tajam, atau prosesor yang gahar. Jika smartphone baru datang tak disertai dengan kemampuan unik, maka itu akan terpengaruh pada penjualannya yang tidak mencapai target.

 1. Vivo Xplay 5 Elite

http://updatein-tek.blogspot.co.id/2016/07/hp-android-ram-6gb-vivo-xplay-5-elite.html




2.  OnePlus 3


http://updatein-tek.blogspot.co.id/2016/07/hp-android-ram-6-gb-oneplus-3-terbaru.html
Next page>>>




No comments:
Write comments